PERBANDINGAN MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS CERDAS ISTIMEWA DAN KELAS REGULER DALAM MENGIKUTI PEMBELAJARAN PENDIDIKAN JASMANI OLAHRAGA DAN KESEHATAN (Studi Deskriptif pada Siswa SMP Negeri 5 Tasikmalaya)

SATRIA, GILANG PANJI (2020) PERBANDINGAN MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS CERDAS ISTIMEWA DAN KELAS REGULER DALAM MENGIKUTI PEMBELAJARAN PENDIDIKAN JASMANI OLAHRAGA DAN KESEHATAN (Studi Deskriptif pada Siswa SMP Negeri 5 Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
Skripsi Gilang (2907).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK GILANG PANJI SATRIA, 2020. Perbandingan Motivasi Belajar Siswa Kelas CI dan Kelas Reguler Dalam Mengikuti Pembelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga Dan Kesehatan. Jurusan Pendidikan Jasmani. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Siliwangi. Kota Tasikmalaya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui adanya perbandingan motivasi belajar dalam pembelajaran PJOK antara siswa kelas CI dan kelas Reguler di SMP Negeri 5 Kota Tasikmalaya. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif. Populasi dalam penelitian sebanyak 371 dan sampel yang digunakan sebanyak 38 siswa. Teknik Sampel yang digunakan adalah teknik Disportionate Stratified Random Sampling. Hasil penelitian ini adalah terdapat perbedaan motivasi belajar antara kelas CI dan kelas reguler. Kata kunci: Motivasi Belajar, Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Jasmani
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 09 Dec 2021 06:34
Last Modified: 09 Dec 2021 06:34
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/3369

Actions (login required)

View Item View Item