INVESTIGATING EFL STUDENTS’ PERCEPTIONS OF THE USEFULNESS OF CANVAS LMS: A CASE STUDY

NURMALA SARI, MIRA (2021) INVESTIGATING EFL STUDENTS’ PERCEPTIONS OF THE USEFULNESS OF CANVAS LMS: A CASE STUDY. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. Cover.pdf

Download (121kB)
[img] Text
2. Approval sheet (2).pdf

Download (140kB)
[img] Text
3. Approval Sheet.pdf

Download (85kB)
[img] Text
4. Pernyataan.pdf

Download (103kB)
[img] Text
5. Abstrak.pdf

Download (131kB)
[img] Text
6. Kata Pengantar.pdf

Download (74kB)
[img] Text
7. Daftar Isi.pdf

Download (73kB)
[img] Text
8. Chapter 1.pdf

Download (122kB)
[img] Text
9. Chapter 2.pdf

Download (85kB)
[img] Text
10. Chapter 3.pdf

Download (102kB)
[img] Text
11. Chapter 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (99kB)
[img] Text
12. Chapter 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (65kB)
[img] Text
13. Daftar Pustaka.pdf

Download (77kB)

Abstract

ABSTRAK MIRA NURMALA SARI, 2021. “INVESTIGATING EFL STUDENTS’ PERCEPTIONS OF THE USEFULNESS OF CANVAS LMS: A CASE STUDY”. Pendidikan Bahasa Inggris, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Universitas Siliwangi, Tasikmalaya. Penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki persepsi siswa tentang kegunaan Canvas LMS dalam mata kuliah Sociolinguistic. Penelitian ini melibatkan tiga orang mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris di salah satu universitas yang ada di Jawa Barat, Indonesia. Metode pengumpulan data yang digunakan berupa semi�structured interview. Data dianalisis menggunakan Thematic Analysis dengan framework analisis Braun and Clarke. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat tiga aspek mengenai kegunaan Canvas yaitu the easy and beneficial features for learning, interesting ways to access course material and independent learning skill development. Temuan ini membahas tentang kegunaan Canvas LMS sebagai media pembelajaran pada mata kuliah Sociolinguistic. Oleh karena itu, hasil penelitian ini memberikan wawasan empiris bagi para siswa lainnya mengenai manfaat penggunaan Canvas LMS dalam pembelajaran yang akan membantu mereka dalam menggunakan teknologi yang dapat mendukung pembelajaran. Kata Kunci: Persepsi siswa, kegunaan, Canvas LMS

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 08 Dec 2021 07:30
Last Modified: 08 Dec 2021 07:30
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/3326

Actions (login required)

View Item View Item