PENGARUH EKUITAS MEREK DAN PERIKLANAN TERHADAP MINAT BELI (Kasus pada Pengguna Motor Honda Matic di Dealer Sinar Mas Tasikmalaya)

Saputra, Deri Maulana (2019) PENGARUH EKUITAS MEREK DAN PERIKLANAN TERHADAP MINAT BELI (Kasus pada Pengguna Motor Honda Matic di Dealer Sinar Mas Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
SKRIPSI DERI 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek dan periklanan terhadap minat beli motor Honda Matic di Dealer Motor Honda Sinar Mas Tasikmalaya baik secara simultan maupun parsial. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda, dan pengujian hipotesis. Berdasarkan hasil analisis diperoleh bahwa terdapat pengaruh ekuitas merek dan periklanan terhadap minat beli motor Honda matic di Dealer Sinar Mas Tasikmalaya baik secara parsial maupun secara simultan. Kata Kunci : Ekuitas Merek, Periklanan, Minat Beli

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 03 Dec 2021 06:50
Last Modified: 03 Dec 2021 06:50
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/3165

Actions (login required)

View Item View Item