PROSEDUR PENGGUNAAN APLIKASI BNI MOBILE BANKING DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PERBANKAN PADA PT BANK NEGARA INDONESIA (Persero) Tbk KANTOR CABANG PEMBANTU PANGANDARAN

AINISSHIFA, MARSA (2021) PROSEDUR PENGGUNAAN APLIKASI BNI MOBILE BANKING DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PERBANKAN PADA PT BANK NEGARA INDONESIA (Persero) Tbk KANTOR CABANG PEMBANTU PANGANDARAN. Diploma thesis, UNIVERSITAS SILIWANGI.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (64kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (450kB)
[img] Text
7. ABSTRAK.pdf

Download (31kB)
[img] Text
9. BAB I.pdf

Download (152kB)
[img] Text
10. BAB II.pdf

Download (158kB)
[img] Text
11. BAB III.pdf

Download (226kB)
[img] Text
12. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (652kB)
[img] Text
13. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (37kB)
[img] Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (34kB)

Abstract

ABSTRAK PROSEDUR PENGGUNAAN APLIKASI BNI MOBILE BANKING DALAM MENINGKATKAN LAYANAN PERBANKAN PADA PT BANK NEGARA INDONESIA (Persero) Tbk KANTOR CABANG PEMBANTU PANGANDARAN Oleh: MARSA AINISSHIFA 183404053 Pembimbing: Hj. Noneng Masitoh, Ir., M.M. Yuyun Yuniasih, S.E., M.Si. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui persyaratan dan prosedur penggunaan BNI Mobile Banking pada PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Pembantu Pangandaran. Untuk menunjang penelitian Tugas Akhir ini dibutuhkan data yang akurat, data yang digunakan yaitu data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data dengan cara wawancara mendalam, observasi langsung di PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Pembantu Pangandaran dan studi kepustakaan yang berkaitan dengan Mobile Banking dan Electronic Banking. Hasil dari penelitian ini yaitu membahas mengenai syarat dan ketentuan pembukaan Mobile Banking, prosedur penggunaan, serta hambatan dan solusi pada penggunaan BNI Mobile Banking. Salah satu hambatan dalam penggunaan BNI Mobile Banking adalah nasabah salah menginput data pada saat melakukan transaksi di Mobile Banking. Oleh karena itu, pihak bank menyarankan agar nasabah lebih teliti dan melakukan pengecekkan pada saat menginput data, karena proses pengembalian dana akan memakan waktu yang lama dan melibatkan persetujuan dari berbagai pihak. Kata Kunci : Prosedur, Bank, Mobile Banking, Pelayanan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 03 Dec 2021 04:06
Last Modified: 03 Dec 2021 04:06
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/3157

Actions (login required)

View Item View Item