MEKANISME PELAYANAN TABUNGAN SIGMA (SIMPANAN GALUNGGUNG PRIMA) DENGAN STRATEGI LA-VIS CEMARA (LAYANAN PICK UP SERVICE CEPAT AMAN DAN RAMAH) DI PD. BPR ARTHA GALUNGGUNG KANTOR PUSAT TASIKMALAYA

AZZAHRA, PRIMA (2021) MEKANISME PELAYANAN TABUNGAN SIGMA (SIMPANAN GALUNGGUNG PRIMA) DENGAN STRATEGI LA-VIS CEMARA (LAYANAN PICK UP SERVICE CEPAT AMAN DAN RAMAH) DI PD. BPR ARTHA GALUNGGUNG KANTOR PUSAT TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (63kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (270kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (48kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (197kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (170kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (350kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (500kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (53kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (111kB)

Abstract

ABSTRAK MEKANISME PELAYANAN TABUNGAN SIGMA (SIMPANAN GALUNGGUNG PRIMA) DENGAN STRATEGI LA-VIS CEMARA (LAYANAN PICK UP SERVICE CEPAT AMAN DAN RAMAH) DI PD. BPR ARTHA GALUNGGUNG KANTOR PUSAT TASIKMALAYA Oleh : PRIMA AZZAHRA NPM. 183404069 Pembimbing I : Yuyun Yuniasih Pembimbing II : Dede Arif Rahmani Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui mekanisme pelayanan tabungan SIGMA (Simpanan Galunggung Prima) dengan strategi LA-VIS CEMARA (Layanan Pick Up Service Cepat, Aman dan Ramah) di PD. BPR Artha Galunggung Kantor Pusat Tasikmalaya. Metode pengumpulan data yang digunakan penulis dengan menggunakan metode wawancara secara langsung dengan bagian Marketing, Account Officer, dan juga Customer Service, selain itu juga menggunakan penelitian lapangan untuk mendapatkan informasi yang berhubungan dengan objek yang diteliti, serta studi pustaka yang diperoleh melalui buku-buku ilmiah dan sumber lainnya yang berkaitan dengan mekanisme pelayanan tabungan SIGMA (Simpanan Galunggung Prima) dengan strategi LA�VIS CEMARA (Layanan Pick Up Service Cepat, Aman dan Ramah) di PD. BPR Artha Galunggung Kantor Pusat Tasikmalaya. Kata Kunci: BPR, Tabungan, Pelayanan, Pick Up Service

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 25 Nov 2021 12:45
Last Modified: 25 Nov 2021 12:45
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/2996

Actions (login required)

View Item View Item