PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Kasus Konsumen Annisa Mart Tasikmalaya)

PRIATAMA, MMUHAMAD (2020) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Kasus Konsumen Annisa Mart Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
revisi tamtam tamagoceng.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Sebagian besar masyarakat di Kecamatan Puspahiang memilih berbelanja kebutuhan di pasar, karena masyarakat disana memiliki hubungan baik dengan para penjual di pasar. Hal ini menjadi masalah bagi Annisa Mart yang ingin meningkatkan penjualannya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Relationship Marketing terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Annisa Mart Kabupaten Tasikmalaya. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey, dan teknik sampling atau accidental sampling. Data yang terkumpul dari 100 konsumen Annisa Mart. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi sederhana. Hasil pengujian ini membuktikan bahwa Relationship Marketing berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Annisa Mart kabupaten Tasikmalaya.Oleh karena itu, apabila Annisa Mart ingin meningkatkan pendapatan lewat relationship marketing,maka Annisa Mart harus bisa bekerja jauh lebih baik lagi dalam memproduksi kebutuhan dengan citra produk yang baik dan harga yang relatif murah untuk mencari relasi yang lebih banyak dan bisa menjual produk yang berkualitas, sehingga mampu menarik konsumen untuk berbelanja di Annisa Mart. Kata Kunci: Relationship Marketing dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 24 Nov 2021 02:28
Last Modified: 24 Nov 2021 02:28
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/2947

Actions (login required)

View Item View Item