MARYANTI, RENA SRI (2019) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING (Studi Penelitian Pada Konsumen Bloods Concept Store Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
COVER.pdf Download (70kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (98kB) |
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (50kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (64kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (114kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (271kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (307kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (244kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (38kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (96kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis inovasi produk dan lokasi pada perusahaan Bloods Concept Store Tasikmalaya yang berpengaruh keunggulan bersaing. Penelitian ini menggunakan metode survei. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, wawancara dan dokumentasi studi. Data diperoleh dari hasil kuesioner dari konsumen perusahaan Bloods Concept Store Tasikmalaya. Teknik analisis data menggunakan regresi berganda. Berdasarkan hasil penelitian, diketahui bahwa inovasi produk dan lokasi perusahaan Bloods Concept Store Tasikmalaya termasuk dalam klasifikasi yang baik. Saran untuk Bloods Concept Store Tasikmalaya adalah selalu memperhatikan dan terus mengembangkan inovasi dan lokasi, terutama dalam desain produk agar pelanggan bosan dengan desain yang ada. Kata kunci: Inovasi produk, lokasi, keunggulan bersaing
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Lelis Masridah |
Date Deposited: | 22 Nov 2021 03:09 |
Last Modified: | 22 Nov 2021 03:09 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/2872 |
Actions (login required)
View Item |