PENERAPAN MODEL BLENDED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN MATEMATIS PESERTA DIDIK (Penelitian terhadap Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 2 Bayongbong)

SITI HISMAYANTI, WANGI (2020) PENERAPAN MODEL BLENDED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN MATEMATIS PESERTA DIDIK (Penelitian terhadap Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 2 Bayongbong). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (340kB)
[img] Text
2. PENESAHAN.pdf

Download (299kB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (427kB)
[img] Text
11. BAB 1.pdf

Download (530kB)
[img] Text
12. BAB 2.pdf

Download (980kB)
[img] Text
13. BAB 3.pdf

Download (579kB)
[img] Text
14. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (770kB)
[img] Text
15. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (300kB)
[img] Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (451kB)

Abstract

ABSTRAK WANGI SITI HISMAYANTI. 2020. Penerapan Model Blended Learning untuk Meningkatkan Pemahaman Matematis Peserta Didik. Program Studi Pendidikan Matematika. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Universitas Siliwangi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peningkatan pemahaman matematis peserta didik setelah diterapkannya model blended learning serta untuk mengetahui kemandirian belajar peserta didik melalui model blended learning. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode eksperimen dengan desain one group pretest-posttest. Sampel pada penelitian adalah peserta didik kelas VIII Kp. Cibodas SMPN 2 Bayongbong. Instrumen penelitian terdiri dari tes pemahaman matematis dan angket kemandirian belajar. Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji N-Gain ternormalisasi dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil perhitungan diketahui bahwa

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 19 Nov 2021 06:54
Last Modified: 19 Nov 2021 06:54
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/2850

Actions (login required)

View Item View Item