IMPLEMENTASI LAYANAN DIGITAL BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH BTN MOBILE DI PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) Tbk. KANTOR CABANG TASIKMALAYA

Martiza, Muhammad Paisal (2024) IMPLEMENTASI LAYANAN DIGITAL BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH BTN MOBILE DI PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) Tbk. KANTOR CABANG TASIKMALAYA. Other thesis, Universitas Siliwangi.

[thumbnail of 1. COVER.pdf] Text
1. COVER.pdf

Download (214kB)
[thumbnail of 2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (540kB)
[thumbnail of 3. LEMBAR REKOMENDASI PERNYATAAN.pdf] Text
3. LEMBAR REKOMENDASI PERNYATAAN.pdf

Download (940kB)
[thumbnail of 4. ABSTRACT & ABSTRAK.pdf] Text
4. ABSTRACT & ABSTRAK.pdf

Download (217kB)
[thumbnail of 5. KATA PENGANTAR.pdf] Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (289kB)
[thumbnail of 6. LEMBAR PERSEMBAHAN.pdf] Text
6. LEMBAR PERSEMBAHAN.pdf

Download (126kB)
[thumbnail of 7. DAFTAR-DAFTAR.pdf] Text
7. DAFTAR-DAFTAR.pdf

Download (265kB)
[thumbnail of 8. BAB 1.pdf] Text
8. BAB 1.pdf

Download (316kB)
[thumbnail of 9. BAB 2.pdf] Text
9. BAB 2.pdf

Download (365kB)
[thumbnail of 10. BAB 3.pdf] Text
10. BAB 3.pdf

Download (704kB)
[thumbnail of 11. BAB 4.pdf] Text
11. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (352kB)
[thumbnail of 12. BAB 5.pdf] Text
12. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (165kB)
[thumbnail of 13. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (136kB)
[thumbnail of 14. LAMPIRAN.pdf] Text
14. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (468kB)
[thumbnail of 15. BIODATA PENULIS.pdf] Text
15. BIODATA PENULIS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (165kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis implementasi layanan digital banking terhadap kepuasan nasabah BTN Mobile di PT Bank Tabungan Negara (BTN). Dalam era digital yang terus berkembang, layanan perbankan digital menjadi semakin penting untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang menginginkan kemudahan, kecepatan, dan keamanan dalam bertransaksi. Studi ini menggunakan metode dengan mengumpulkan data dari nasabah BTN Mobile yang berada di PT Bank BTN. Analisis data menunjukkan korelasi positif antara kualitas layanan digital banking dan tingkat kepuasan nasabah. Berdasarkan temuan ini, disarankan agar PT Bank BTN terus mengoptimalkan layanan digital banking dengan memperhatikan feedback nasabah, memperbarui fitur-fitur yang ada, dan memastikan keamanan serta kenyamanan dalam setiap transaksi.

Kata kunci: layanan digital banking, kepuasan nasabah, BTN Mobile, PT Bank BTN, implementasi layanan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Keuangan dan Perbankan (DIII)
Depositing User: user1 user1 user1
Date Deposited: 15 Dec 2025 06:33
Last Modified: 15 Dec 2025 06:33
URI: https://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/2761

Actions (login required)

View Item
View Item