PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOVERATIVE LEARNING TWO STAY-TWO STRAY UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR CHEST PASS PERMAINAN BOLA BASKET

Nurrahmatullah, Rifaldi (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOVERATIVE LEARNING TWO STAY-TWO STRAY UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR CHEST PASS PERMAINAN BOLA BASKET. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. 1 COVER.pdf

Download (215kB)
[img] Text
3. LEMBAR PENGUJII.pdf

Download (95kB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (11kB)
[img] Text
7. ISI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (507kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk meningkatkan hasil belajar passing permainan bola basket siswa kelas X IPS 3 SMA Negeri 2 Kota Tasikmalaya tahun ajaran 2017/2018. Model pembelajaran yang digunakan adalah model pembelajaran cooverative tipe two stay-two stray. Pada tes belajar siklus I pertemuan pertama didapatkan hasil sebesar 35%, pada pertemuan kedua sebesar 63% dan pada siklus II didapatkan hasil 91,4%. Berdasarkan hasil penelitian, observasi dan penilaian maka dapat ditemukan bahwa metode two stay-two stray mampu meningkatkan hasil belajar siswa khususnya pembelajaran passing permainan bola basket. Kata Kunci : two stay-two stray, passing

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Jasmani
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 13 Jul 2021 05:57
Last Modified: 13 Jul 2021 05:57
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/2623

Actions (login required)

View Item View Item