PROSEDUR KLAIM SANTUNAN DENGAN SISTEM OVER BOOKING TERHADAP KORBAN KECELAKAAN PADA PT. JASA RAHARJA KANTOR PERWAKILAN TASIKMALAYA

Saripah, Ipe (2021) PROSEDUR KLAIM SANTUNAN DENGAN SISTEM OVER BOOKING TERHADAP KORBAN KECELAKAAN PADA PT. JASA RAHARJA KANTOR PERWAKILAN TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (29kB)
[img] Text
6. ABSTRAK.pdf

Download (185kB)
[img] Text
12. BAB I.pdf

Download (428kB)
[img] Text
13. BAB II.pdf

Download (476kB)
[img] Text
14. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (427kB)
[img] Text
15. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (367kB)
[img] Text
16. BAB V.pdf

Download (188kB)
[img] Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (185kB)

Abstract

Tujuan dari penulisan tugas akhir ini adalah untuk mengetahui : Prosedur Klaim Santunan dengan Sistem Over Booking Pada PT. Jasa Rajarja Kantor Perwakilan Tasikmalaya. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah Studi Lapangan, Studi Kepustakaan, wawancara mendalam, dan Observasi Langsung. Hasil penelitian menunjukan bahwa Prosedur Klaim Santunan dengan Sistem Over Booking sudah sesuai dengan prosedur yang seharusnya. Inti dari pelaksanaan klaim santuna adalah teliti dalam menganalisis korban dengan berkas milik korban sudah diterapkan sesuai dengan ketentuan-ketentuan yang berlaku. Adapun hasil dari penelitian ini membahas bagaimana Prosedur Klaim Santunan dengan Sistem Over Booking, Persyaratan serta Hambatan dan Penyelesaian yang dihadapi dalam proses Klaim Santunan dengan Sistem Over Booking Pada PT. Jasa Raharja Kantor Perwakilan Tasikmalaya. Terdapat beberapa hambatan diantaranya dalam proses penyaluran berkas pada setiap bagian. Adapun penyelesaiannya dalam upaya penyaluran berkas agar tetap berjalan yaitu dengan menggunakan sistem online dalam bentuk soft file. Penyaluran Santunan dengan Sistem Over Booking disarankan agar pihak asuransi melakukan pendekatan dan membuka kerjasama sebanyak-banyaknya dengan pihak rumah sakit agar proses klaim santunan lebih cepat lagi untuk dilakukan. Kata Kunci: Prosedur, Klaim, Santunan, Asuransi

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 21 Jun 2021 04:07
Last Modified: 21 Jun 2021 04:07
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/2602

Actions (login required)

View Item View Item