ELSYANANDA AMALIA, ASTRIE (2020) IMPLEMENTASI SERVICE EXCELLENT OLEH CUSTOMER SERVICE PADA BANK BJB KANTOR CABANG CIAMIS. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1.COVER - DAFTAR LAMPIRAN TA.pdf Download (423kB) |
|
Text
2. BAB 1 PENDAHULUAN TA.pdf Download (230kB) |
|
Text
3. BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA TA.pdf Restricted to Repository staff only Download (203kB) |
|
Text
4. BAB 3 GAMBARAN UMUM TA.pdf Restricted to Repository staff only Download (342kB) |
|
Text
5. BAB 4 HASIL PRAKTEK KERJA DAN PEMBAHASAN TA.pdf Restricted to Repository staff only Download (237kB) |
|
Text
6. BAB 5 SIMPULAN DAN SARAN TA.pdf Restricted to Repository staff only Download (101kB) |
|
Text
7. DAFTAR PUSTAKA TA.pdf Download (88kB) |
Abstract
ABSTRAK IMPLEMENTASI SERVICE EXCELLENT OLEH CUSTOMER SERVICE PADA BANK BJB KANTOR CABANG CIAMIS Oleh: ASTRIE ELSYANANDA AMALIA 173404026 Pembimbing: Yuyun Yuniasih Agi Rosyadi Tujuan tugas akhir ini untuk mengetahui Implementasi Service Excellent oleh Customer Service pada Bank BJB Kantor Cabang Ciamis guna memperluas informasi pelayanan prima pada nasabah. Metode praktek kerja yang dipilih yaitu metode In Depth Interview, Participant Observation dan Library Research. Hasil praktek kerja menunjukkan bahwa Customer Service mampu mengimplementasikan Service Excellent dengan meliputi aspek dasar: Tanggung Jawab, Tindakan, Perhatian, Penampilan, Sikap, Kemampuan. Hambatan pada saat Implementasi Service Excellent oleh Customer Service dapat diatasi dengan baik. Penulis menyarankan agar Customer Service dapat responsive dan profess ional terhadap nasabah. Sehingga, nasabah selalu puas dan tetap loyal pada pelayanan Customer Service Bank BJB Kantor Cabang Ciamis. Kata Kunci: Bank, Service Excellent, Customer Service.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 23 Dec 2020 10:23 |
Last Modified: | 23 Dec 2020 10:23 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/2191 |
Actions (login required)
View Item |