UNSPECIFIED PRE-SERVICE TEACHERS’ MOTIVATIONAL STRATEGIES IN EFL CLASSROOM. UNSPECIFIED thesis, UNSPECIFIED.
Text
1.COVER.pdf Download (82kB) |
|
Text
2.APPROVAL1.pdf Download (67kB) |
|
Text
2.APPROVAL2.pdf Download (58kB) |
|
Text
3. ABSTRAK.pdf Download (52kB) |
|
Text
4. PREFACE & TABLE OF CONTENTS.pdf Download (87kB) |
|
Text
BIOGRAPHY.pdf Download (179kB) |
|
Text
SURAT KETERANGAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
SURAT PERNYATAAN.pdf Download (190kB) |
|
Text
TRANSCRIPT OF INTERVIEW 1.pdf Download (451kB) |
|
Text
TRANSCRIPT OF INTERVIEW 2.pdf Download (374kB) |
|
Text
CHAPTER I.pdf Download (85kB) |
|
Text
CHAPTER II.pdf Restricted to Repository staff only Download (91kB) |
|
Text
CHAPTER III.pdf Restricted to Repository staff only Download (122kB) |
|
Text
CHAPTER IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (171kB) |
|
Text
CHAPTER V.pdf Restricted to Repository staff only Download (65kB) |
|
Text
REFERENCES.pdf Download (81kB) |
Abstract
ABSTRAK NUNI LAELASARI. 2019. Pre-Service Teachers’ Motivational Strategies in EFL Classroom. Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Universitas Siliwangi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi motivasi yang digunakan guru PPL (Program Pengalaman Lapangan) dalam pengajaran bahasa Inggris. Studi kasus deskriptif digunakan dalam penelitian ini dengan partisipan dua guru PPL (Program Pengalaman Lapangan) yang mengikuti program pelatihan pengajaran bahasa Inggris di tingkat sekolah menengah pertama di Tasikmalaya. Data penelitian diperoleh melalui wawancara dan dianalisis menggunakan data condensation, data display, dan conclusion drawing (Miles, Huberman dan Saldana, 2014). Hasil penelitian menunjukkan strategi motivasi yang digunakan guru PPL (Program Pengalaman Lapangan) dalam pengajaran bahasa Inggris meliputi: menciptakan suasana kelas yang menyenangkan bagi siswa, membangun hubungan yang baik dengan siswa, meningkatkan kepercayaan diri siswa, membuat kelas bahasa yang menarik, mendorong kemandirian siswa, dan meningkatkan orientasi tujuan belajar siswa. Kata Kunci : Guru PPL (Program Pengalaman Lapangan), Strategi Motivasi, Pengajaran Bahasa Ingg
Item Type: | Thesis (UNSPECIFIED) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 30 Nov 2020 08:05 |
Last Modified: | 30 Nov 2020 08:05 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/2186 |
Actions (login required)
View Item |