STRATEGI PEMASARAN PRODUK TAPENAS DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PADA PT.BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK KCP CIAWI TASIKMALAYA

Raudya Tahmid, Reka (2020) STRATEGI PEMASARAN PRODUK TAPENAS DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PADA PT.BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK KCP CIAWI TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (143kB)
[img] Text
lampiran pembimbing.pdf

Download (158kB)
[img] Text
002 2 PERSETUJUAN.pdf

Download (90kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (86kB)
[img] Text
BAB I REKA.pdf

Download (268kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (262kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (227kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (363kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (195kB)

Abstract

ABSTRAK STRATEGI PEMASARAN PRODUK TAPENAS DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK KCP CIAWI TASIKMALAYA Oleh : REKA RAUDYA TAHMID 173404018 Pembimbing : Yuyun Yuniasih Dedeh Sri Sudaryanti Kegiatan praktik kerja ini dilakukan untuk mempelajari dan mendeskripsikan mengenai strategi pemasaran produk tapenas dalam meningkatkan jumlah nasabah pada PT. Bank Negara Indonesia (persero), Tbk KCP Ciawi Tasikmalaya. Mengetahui bagaimana marketing penjualan produk tapenas yang sesuai standar operasional prosedur baik dan benar. Metode praktik kerja yang digunakan pada praktik kerja ini yaitu dengan menggunakan metode Depth Interview dan Participant Observationt. Tempat atau lokasi, dokumen atau arsip dari pihak PT. Bank Negara Indonesia KCP Ciawi tasikmalaya. Strategi pemasaran produk tapenas pada PT. Bank Negara Indonesia (persero), Tbk KCP Ciawi Tasikmalaya meliputi strategi pemasaran yang diterapkan oleh bank dalam suatu penjualan, hadiah dari program pemasaran tapenas,hambatan dan upaya penyelesaian hambatan tersebut. Pemasaran produk tapenas sangat penting bagi orang yang ingin menabung sambil berasuransi mulai dari kalangan muda sampai tua baik perempuan maupun laki-laki. Tetapi dalam sebuah marketing penjualan tapenas adanya orang yang awam dengan asuransi maka memutuskan untuk tidak membuka produk tapenas dan juga adanya beberapa nasabah tidak melanjutkan menabung beralasan penghasilan tidak mencukupi untuk membayar setor bulanan. Kata kunci: pemasaran,tapenas,bank

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 28 May 2020 02:19
Last Modified: 28 May 2020 02:19
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/1868

Actions (login required)

View Item View Item