PENGARUH MINAT BELAJAR DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA (survey terhadap siswa kelas XI IPS Mata Pelajaran Ekonomi SMA Negeri 8 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019)

Habibah, Rochyatin (2019) PENGARUH MINAT BELAJAR DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA (survey terhadap siswa kelas XI IPS Mata Pelajaran Ekonomi SMA Negeri 8 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, universitas siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (51kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (188kB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (233kB)
[img] Text
7. BAB I.pdf

Download (402kB)
[img] Text
8. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (466kB)
[img] Text
9. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (925kB)
[img] Text
10. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (517kB)
[img] Text
11. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (195kB)
[img] Text
12.Daftar pustaka.pdf

Download (198kB)

Abstract

ABSTRAK Rochyatin Habibah. 2019. Pengaruh Minat Belajar dan Motivasi Belajar terhadap Prestasi Belajar siswa (survei Terhadap Siswa Kelas XI IPS Mata Pelajaran Ekonomi SMA Negeri 8 Kota Tasikmalaya tahun ajaran 2018/2019). Jurusan Pendidikan Ekonomi. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Universitas Siliwangi Tasikmalaya. Dibawah Bimbingan Drs. Suhendra,M.Pd dan Ai Nur Solihat,M.Pd. Permasalahan dalam penelitian ini adalah rendahnya prestasi belajar siswa. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh Minat belajar dan Motivasi belajar terhadap prestasi belajar siswa. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah survei dengan jumlah sampel 161 siswa. Alat penelitian adalah kuesioner, observasi dan wawancara dengan skor skala likert. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji normalitas, linearitas, multikolinearitas dan heteroskedastisitas serta untuk uji hipotesis menggunakan uji regresi linear berganda dengan menggunakan aplikasi IBM SPSS statistic versi 23. Hasil analisis data dengan menggunakan uji regresi linear berganda diperoleh nilai sebesar Ῠ = 18,495 + 0.547

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Ekonomi
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 22 May 2020 02:57
Last Modified: 22 May 2020 02:57
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/1846

Actions (login required)

View Item View Item