PELAKSANAAN BAURAN PEMASARAN PRODUK DEPOWANGI PADA PT. BANK PERKREDITAN RAKYAT SILIWANGI TASIKMALAYA

NURKIRANA, WANNA (2019) PELAKSANAAN BAURAN PEMASARAN PRODUK DEPOWANGI PADA PT. BANK PERKREDITAN RAKYAT SILIWANGI TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (50kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (23kB)
[img] Text
6. BAB I.pdf

Download (160kB)
[img] Text
7. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (51kB)
[img] Text
8. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (64kB)
[img] Text
9. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (191kB)
[img] Text
10. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (16kB)
[img] Text
11. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (15kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada PT. BPR Siliwangi Tasikmalaya dengan judul “Pelaksanaan Bauran Pemasaran Produk Depowangi Pada PT. Bank Perkreditan Rakyat Siliwangi Tasikmalaya”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pelaksanaan bauran pemasaran produk Depowangi, perkembangan produk Depowangi, dan hambatan dalam pelaksanaan bauran pemasaran produk Depowangi serta cara penyelesaiannya pada PT. BPR Siliwangi Tasikmalaya. Metode penelitian ini menggunakan dengan dua jenis data yaitu, data primer dan sekunder. Data primer yang diperoleh langsung dari hasil wawancara dengan bagian marketing, data sekunder merupakan data-data yang diperoleh dari beberapa artikel tambahan mengenai bank. Bedasarkan hasil penelitian ini dapat diketahui bahwa pelaksanaan bauran pemasaran produk Deposito BPR Siliwangi Tasikmalaya melakukan pendekatan 7P atau marketing mix. Bauran pemasaran yang meliputi 7P yaitu product, price, place, promotion, people, process, dan physical evidence. Pelaksanaan bauran pemasaran yang dilakukan oleh PT. BPR Siliwangi Tasikmalaya cukup efektif dalam hal mempromosikan produk karena dapat dilihat dari kegiatan promosi yang dilakukan dapat memberikan kesan atau citra yang baik bagi PT. BPR Siliwangi dimata masyarakat. PT. BPR Siliwangi tasikmalaya harus mengadakan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat agar pengetahuan masyarakat terhadap produk Depowangi dapat berkembang dan tentunya meningkatkan minat para calon nasabah untuk berinvestasi. Kata kunci: Pelaksanaan, bauran pemasaran, depowangi, BPR Siliwangi

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Utari Puspo Handayanti Nuni
Date Deposited: 20 May 2020 05:47
Last Modified: 20 May 2020 05:47
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/1842

Actions (login required)

View Item View Item