PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, KEPEMILIKAN MANAJERIAL DAN LEVERAGE TERHADAP LUAS PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (Survey pada Perusahaan Manufaktur Food And Baverages Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2017)

MAHMUDAH, RIF’ATUL (2019) PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, KEPEMILIKAN MANAJERIAL DAN LEVERAGE TERHADAP LUAS PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (Survey pada Perusahaan Manufaktur Food And Baverages Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2017). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (147kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (375kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (593kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (513kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (443kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (675kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (193kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (417kB)

Abstract

Objek penelitian dalam skripsi ini adalah Ukuran Perusahaan, Kepemilikan Manajerial dan Leverage Terhadap Luas PengungkapanCorporate Social Responsibility. Adapun judul yang diambil oleh penulis dalam skripsi ini adalah Pengaruh Ukuran Perusahaan, Kepemilikan Manajerial dan Leverage Terhadap Luas Pengungkapan Corporate Social Responsibility(Survey pada Sub Sektor Perusahaan Food And Baverages Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2017).Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Ukuran Perusahaan, Kepemilikan Manajerial dan Leverage Terhadap Luas Pengungkapan Corporate Social Responsibility. Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan asosiatif. Alat analisis yang digunakan adalah Regresi Data Panel dan Koefisien Determinasi. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa Secara simultan terdapat pengaruh signifikan Ukuran Perusahaan, Kepemilikan Manajerial dan Leverage Terhadap Luas Pengungkapan Corporate Social Responsibility. Secara parsial Ukuran Perusahaan dan Kepemilikan Manajerial berpengaruh signifikan terhadap Luas Pengungkapan Corporate Social Responsibility, sedangkan Leverage tidak berpengaruh signifikan terhadap Luas Pengungkapan Corporate Social Responsibility. Kata kunci: ukuran perusahaan, kepemilikan manajerial, luas pengungkapan corporate social responsibility

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Utari Puspo Handayanti Nuni
Date Deposited: 13 May 2020 05:36
Last Modified: 13 May 2020 06:37
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/1757

Actions (login required)

View Item View Item