PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RUMAH BASO ECHO 93 KOTA TASIKMALAYA

ROMADHON SURYAWAN, LANA (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RUMAH BASO ECHO 93 KOTA TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (25kB)
[img] Text
2. PENGESAHAN.pdf

Download (10kB)
[img] Text
6. ABSTRAK.pdf

Download (31kB)
[img] Text
12. BAB 1.pdf

Download (92kB)
[img] Text
13. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (279kB)
[img] Text
14. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (313kB)
[img] Text
15. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (505kB)
[img] Text
16. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (36kB)
[img] Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (155kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap kepuasan Pelanggan pada Rumah Baso Echo 93 Kota Tasikmalaya. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey, jenis data yang digunakan adalah data primer dan sekunder, objek penelitiannya adalah Pelanggan Baso mengenai kualitas produk, kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan, Alat analisis yang digunakan adalah analisis jalur. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa secara parsial, Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Rumah Baso Echo 93 Kota Tasikmalaya, sedangkan kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Secara simultan terdapat pengaruh signifikan antara Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Rumah Baso Echo 93 Kota Tasikmalaya. Maka dari itu pihak pengelola baso echo harus mampu melakukan kontrol secara maksimal akan fungsional dari kualitas produk dan pelayanan. Kata kunci: kualitas produk, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 13 May 2020 06:10
Last Modified: 13 May 2020 06:18
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/1751

Actions (login required)

View Item View Item