INVESTIGATING EFL LEARNERS’ MOTIVATION IN LEARNING ENGLISH: A DESCRIPTIVE CASE STUDY IN INDONESIA

SUJANA, INDRA (2019) INVESTIGATING EFL LEARNERS’ MOTIVATION IN LEARNING ENGLISH: A DESCRIPTIVE CASE STUDY IN INDONESIA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (107kB)
[img] Text
Chapter I.pdf

Download (107kB)
[img] Text
Chapter II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (120kB)
[img] Text
Chapter III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (113kB)
[img] Text
CHAPTER IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (107kB)
[img] Text
CHAPTER V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (76kB)
[img] Text
REFERENCES.pdf

Download (105kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang menyebabkan motivasi siswa dalam mempelajari bahasa Inggris. Studi kasus deskriptif digunakan dalam penelitian ini dengan partisipan 25 siswa kelas 7 sekolah menengah pertama di Tasikmalaya. Data diperoleh melalui wawancara dan dianalisis menggunakan data reduction, data display, dan conclusion drawing. Hasil penelitian menunjukkan faktor-faktor yang menyebabkan motivasi siswa dalam mempelajari bahasa Inggris meliputi integrative motivation, instrumental motivation, dan need for achievement. Kata Kunci : Motivasi, Pembelajaran Bahasa Inggris, Studi Kasus Deskriptif

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Utari Puspo Handayanti Nuni
Date Deposited: 30 Apr 2020 02:54
Last Modified: 30 Apr 2020 02:54
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/1670

Actions (login required)

View Item View Item