SUJANA, INDRA (2019) INVESTIGATING EFL LEARNERS’ MOTIVATION IN LEARNING ENGLISH: A DESCRIPTIVE CASE STUDY IN INDONESIA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (107kB) |
|
Text
Chapter I.pdf Download (107kB) |
|
Text
Chapter II.pdf Restricted to Registered users only Download (120kB) |
|
Text
Chapter III.pdf Restricted to Repository staff only Download (113kB) |
|
Text
CHAPTER IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (107kB) |
|
Text
CHAPTER V.pdf Restricted to Repository staff only Download (76kB) |
|
Text
REFERENCES.pdf Download (105kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang menyebabkan motivasi siswa dalam mempelajari bahasa Inggris. Studi kasus deskriptif digunakan dalam penelitian ini dengan partisipan 25 siswa kelas 7 sekolah menengah pertama di Tasikmalaya. Data diperoleh melalui wawancara dan dianalisis menggunakan data reduction, data display, dan conclusion drawing. Hasil penelitian menunjukkan faktor-faktor yang menyebabkan motivasi siswa dalam mempelajari bahasa Inggris meliputi integrative motivation, instrumental motivation, dan need for achievement. Kata Kunci : Motivasi, Pembelajaran Bahasa Inggris, Studi Kasus Deskriptif
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | Utari Puspo Handayanti Nuni |
Date Deposited: | 30 Apr 2020 02:54 |
Last Modified: | 30 Apr 2020 02:54 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/1670 |
Actions (login required)
View Item |