FISESAH, HERDIS (2015) PENGARUH CUSTOMER SERVICE, RESPONSIVENESS DAN EMPATHY TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG HOTEL KRISNA BEACH PANGANDARAN. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
COVER.pdf Download (248kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (189kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (422kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (578kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (746kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (781kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (299kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (186kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Customer service, responsiveness dan empathy terhadap kepuasan pengunjung pada Hotel Krisna Beach Pangandaran. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan metode korelasional, sedangkan jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Objek penelitian ini adalah pengunjung pada Hotel Krisna Beach Pangandaran, dengan teknik penarikan sampel menggunakan metode sampel kebetulan (Aksidental), dimana penelitian dilakukan kepada pengunjung Hotel Krisna Beach Pangandaran. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis) dan pengujian hipotesis. Hasil pengujian ini membuktikan bahwa secara Simultan dan Parsial Customer service, responsiveness dan empathy berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengunjung pada Hotel Krisna Beach Pangandaran. Kata Kunci: Customer service, Empathy, Kepuasan Pengunjung, Responsiveness
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Utari Puspo Handayanti Nuni |
Date Deposited: | 30 Apr 2020 02:54 |
Last Modified: | 30 Apr 2020 02:54 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/1668 |
Actions (login required)
View Item |