ASNI, MASRONA (2019) THE BENEFITS OF USING MOBILE PHONE FOR LANGUAGE TEACHING PURPOSE: A CASE STUDY IN EFL CONTEXT. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
COVER_LEMBARPENGESAHAN_PERNYATAAN_ABSTRAK_DAFTARISI_DAFTARTABEL_DAFTARGAMBAR.pdf Download (958kB) |
|
Text
CHAPTER I.pdf Restricted to Repository staff only Download (91kB) |
|
Text
CHAPTER II.pdf Restricted to Repository staff only Download (101kB) |
|
Text
CHAPTER III.pdf Restricted to Repository staff only Download (175kB) |
|
Text
CHAPTER IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (163kB) |
|
Text
CHAPTER V.pdf Restricted to Repository staff only Download (75kB) |
|
Text
REFERENCES.pdf Download (96kB) |
Abstract
ASNI MASRONA. 2019. “The Benefits Of Using Mobile Phone for Language Teaching Purpose: A Case Study in EFL Context”. Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Universitas Siliwangi. Tujuan Penelitian ini yaitu untuk mengetahui manfaat yang dirasakan oleh guru yang menggunakan telepon seluler sebagai alat untuk membantu ia mengajar. Data diperoleh melalui wawancara dengan partisipasi seorang guru di salah satu Sekolah Menengah Atas di Kabupaten Garut. Analisis tematik digunakan untuk menganalisis data karena analisis tematik fleksibel dan digunakan secara luas dalam penelitian kualitatif oleh Braun dan Clarke (2006). Temuan menunjukan bahwa terdapat empat tema yang muncul yaitu telepon seluler sebagai sumber informasi, telepon seluler sebagai sumber metode pembelajaran, telepon seluler sebagai media untuk medapatkan motivasi menjadi guru yang lebih baik, dan telepon seluler sebagai media untuk membangun literasi digital. Kata kunci: Telepon Seluler, Language Teaching, Case Study
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | G Geography. Anthropology. Recreation > G Geography (General) |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 20 Apr 2020 03:39 |
Last Modified: | 20 Apr 2020 03:39 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/1567 |
Actions (login required)
View Item |