THE BENEFITS OF USING MOBILE PHONE FOR LANGUAGE TEACHING PURPOSE: A CASE STUDY IN EFL CONTEXT

MASRONA, ASNI (2019) THE BENEFITS OF USING MOBILE PHONE FOR LANGUAGE TEACHING PURPOSE: A CASE STUDY IN EFL CONTEXT. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
COVER_LEMBARPENGESAHAN_PERNYATAAN_ABSTRAK_DAFTARISI_DAFTARTABEL_DAFTARGAMBAR.pdf

Download (958kB)
[img] Text
CHAPTER I.pdf

Download (91kB)
[img] Text
CHAPTER II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (101kB)
[img] Text
CHAPTER III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (175kB)
[img] Text
CHAPTER IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (163kB)
[img] Text
CHAPTER V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (75kB)
[img] Text
REFERENCES.pdf

Download (96kB)

Abstract

ASNI MASRONA. 2019. “The Benefits Of Using Mobile Phone for Language Teaching Purpose: A Case Study in EFL Context”. Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Universitas Siliwangi. Tujuan Penelitian ini yaitu untuk mengetahui manfaat yang dirasakan oleh guru yang menggunakan telepon seluler sebagai alat untuk membantu ia mengajar. Data diperoleh melalui wawancara dengan partisipasi seorang guru di salah satu Sekolah Menengah Atas di Kabupaten Garut. Analisis tematik digunakan untuk menganalisis data karena analisis tematik fleksibel dan digunakan secara luas dalam penelitian kualitatif oleh Braun dan Clarke (2006). Temuan menunjukan bahwa terdapat empat tema yang muncul yaitu telepon seluler sebagai sumber informasi, telepon seluler sebagai sumber metode pembelajaran, telepon seluler sebagai media untuk medapatkan motivasi menjadi guru yang lebih baik, dan telepon seluler sebagai media untuk membangun literasi digital. Kata kunci: Telepon Seluler, Language Teaching, Case Study

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: P Language and Literature > PE English
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 13 Apr 2020 03:03
Last Modified: 13 Apr 2020 03:03
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/1500

Actions (login required)

View Item View Item