INTERROGATING STUDENTS’ VOCABULARY LEARNING THROUGH ENGVID WEBSITE

UTAMI PUTRI, ERWITA (2019) INTERROGATING STUDENTS’ VOCABULARY LEARNING THROUGH ENGVID WEBSITE. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
ERWITA UTAMI PUTRI (122122187).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ERWITA UTAMI PUTRI. 2019. Interrogating Students’ Vocabulary Learning through Engvid Website. Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Universitas Siliwangi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui manfaat dari engvid website kepada mahasiswa dalam mempelajari kosakata menggunakan Engvid website. Descriptive Case Study digunakan dalam penelitian ini dengan partisipan 3 mahasiswa tingkat akhir Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris di salah satu universitas di Tasikmalaya. Data diperoleh melalui wawancara dan dianalisis secara tematik (Braun & Clarke, 2006). Hasil penelitian menunjukkan Engvid website meningkatkan pemerolehan kosakata baru mahasiswa karena penyampaian materinya cukup mudah dipahami. Tetapi, video tersebut cukup membosankan bagi mahasiswa karena mereka tidak dapat berinteraksi dengan native speaker dalam video tersebut. Kata Kunci : Pembelajaran Kosakata, Engvid Website, Video, Descriptive Case Study

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: P Language and Literature > PE English
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 13 Apr 2020 02:58
Last Modified: 13 Apr 2020 02:58
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/1498

Actions (login required)

View Item View Item