ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KECENDERUNGAN MINAT BELI KONSUMEN PADA JASA ES2NA DI KOTA TASIKMALAYA

FANDI, NURFADILLAH (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KECENDERUNGAN MINAT BELI KONSUMEN PADA JASA ES2NA DI KOTA TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (100kB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (88kB)
[img] Text
8. BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
9. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[img] Text
10. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
12. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (401kB)
[img] Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Fandi Nurfadillah.2019. Analisis faktor-faktor kecenderungan minat beli konsumen pada jasa ES2NA di Kota Tasikmalaya. Skripsi, Program Studi Ekonomi Syariah Fakultas Agama Islam Universitas Siliwangi Wedding Organizer merupakan organisasi yang secara sistematis menyusun suatu acara pernikahan untuk kepentingan tertentu, agar tercipta keharmonisan di dalamnya. Dengan adanya Wedding Organizer dimana membantu pihak keluarga maupun pengantin yang tidak memilki banyak waktu untuk mengurus sendiri acaranya dengan segala hal yang di idamkan dari mulai penyedia jasa pesta (vendor) yang di serahkan seluruhnya ada di Wedding Organizer. Penelitian ini menggunakan deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan studi kasus dimana populasi diambil dari konsumen ES2NA, dengan menggunakan teknik Non Probability Sampling dalam pengambilan sampel. Sampel yang dijadikan penelitian sebanyak 5 orang konsumen. Pengujian data melalui uji validitas dan reliabilitas, sedangkan pengolahan data dilakukan dengan analisis regresi linear berganda, koefisian korelasi, koefisian determinasi, pengujian hipotesis. Berdasarkan pengujian analisis statistik diperoleh hasil harga memiliki keeratan hubungan yang kuat dengan keputusan pembelian. Hasil koefisien determinasi dan pengujian hipotesis secara persial menunjukan bahwa harga berpengaruh secara signifikan terhadap variable keputusan pembelian. Berdasarkan pengujian analisis statistic diperoleh hasil kualitas pelayanan memiliki keeratan hubungan yang cukup kuat dengan keputusan pembelian. Hasil koefisien determinasi dan hasil uji hipotesis secara simultan menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan secara bersama-sama (simultan) dari harga dan kualitas pelayanan terhadap minat beli dan keputusan pembelian. Kata Kunci: Minat Beli dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: Q Science > Q Science (General)
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: mahasiswa universitas siliwangi
Date Deposited: 01 Apr 2020 04:47
Last Modified: 01 Apr 2020 04:47
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/1462

Actions (login required)

View Item View Item