PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, PROFITABILITAS DAN STRUKTUR MODAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Survei pada Perusahaan Sub Sektor Manufaktur Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2023)

SIDIQ, FADHLI MAULANA (2024) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, PROFITABILITAS DAN STRUKTUR MODAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Survei pada Perusahaan Sub Sektor Manufaktur Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2023). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (215kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (255kB)
[img] Text
3. MOTTO.pdf

Download (119kB)
[img] Text
4. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (252kB)
[img] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (233kB)
[img] Text
6. KATA PENGANTAR.pdf

Download (191kB)
[img] Text
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (381kB)
[img] Text
8. BAB I.pdf

Download (222kB)
[img] Text
9. BAB II.pdf

Download (546kB)
[img] Text
9. BAB III.pdf

Download (395kB)
[img] Text
10. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (503kB)
[img] Text
11. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (193kB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (230kB)
[img] Text
13. LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
14. BIODATA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (130kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) corporate social responsibility, profitabilitas, struktur modal, dan nilai perusahaan pada perusahaan manufaktur periode 2017-2023. (2). Pengaruh corporate social responsibility, profitabilitas, dan struktur modal secara parsial terhadap nilai perusahaan pada perusahaan manufaktur periode 2017-2023. (3) Pengaruh corporate social responsibility, profitabilitas, dan struktur modal secara simultan terhadap nilai perusahaan pada perusahaan manufaktur periode 2017-2023. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan pendekatan survei dan metode analisis menggunakan regresi data panel. Pemilihan sampel dengan menggunakan teknik purposive sampling dan memperoleh sampel sebanyak sebelas perusahaan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Corporate social responsibility, profitabilitas, struktur modal dan nilai perusahaan mengalami kenaikan dan penurunan pada perusahaan manufaktur periode 2017 2023. (2) Secara parsial corporate social responsibility, profitabilitas, dan struktur modal tidak berpengaruh terhadap nilai perusahaan. (3) Secara simultan corporate social responsibility, profitabilitas, dan struktur modal berpengaruh signifikan terhadap nilai perusahaan. Kata kunci: Corporate Social Responsibility, Profitabilitas, Struktur Modal, Nilai Perusahaan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 09 Oct 2024 01:35
Last Modified: 09 Oct 2024 01:35
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/14470

Actions (login required)

View Item View Item