PERAN CUSTOMER SERVICE DALAM MENGENALKAN LAYANAN MOBILE BANKING PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (Persero) Tbk. KANTOR CABANG TASIKMALAYA NASKAH TUGAS AKHIR Untuk memenuhi salah satu syarat ujian guna memperoleh gelar Ahli Madya (A.Md.)

Albawi, M. Afiq (2023) PERAN CUSTOMER SERVICE DALAM MENGENALKAN LAYANAN MOBILE BANKING PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (Persero) Tbk. KANTOR CABANG TASIKMALAYA NASKAH TUGAS AKHIR Untuk memenuhi salah satu syarat ujian guna memperoleh gelar Ahli Madya (A.Md.). Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (143kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGUJI.pdf

Download (305kB)
[img] Text
3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (399kB)
[img] Text
4. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (294kB)
[img] Text
5. ABSTRACT.pdf

Download (131kB)
[img] Text
6. ABSTRAK.pdf

Download (555kB)
[img] Text
7. KATA PENGANTAR.pdf

Download (314kB)
[img] Text
8. LEMBAR PERSEMBAHAN.pdf

Download (129kB)
[img] Text
10. DAFTAR TABEL.pdf

Download (127kB)
[img] Text
11. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (209kB)
[img] Text
12. BAB I.pdf

Download (215kB)
[img] Text
13. BAB II.pdf

Download (251kB)
[img] Text
14. BAB III.pdf

Download (353kB)
[img] Text
15. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (229kB)
[img] Text
16. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (135kB)
[img] Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (260kB)
[img] Text
18. RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (140kB)

Abstract

Tujuan diadakan penelitian ini yaitu agar dapat mengetahui Peran Customer Service dalam mengenalkan layanan MOBILE BANKING pada PT Bank Tabungan Negara KC. Tasikmalaya Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif, yang dimana metode ini menganalisa data dan interpretasi atas objek kajian dan secara historis, implementasi penelitian kualitatif bermula dari pengamatan. Teknik yang digunakan dalam pengumpulan data menggunakan teknik participant observation, in depth interview, dokumentas, peneliti terjun langsung ke lapangan dengan mengadakan observasi atau wawancara. Hasil dari penelitian ini adalah Peran Customer Service dalam mengenalkan layanan MOBILE BANKING pada PT Bank Tabungan Negara KC. Tasikmalaya. Tentu juga tidak lepas dengan hambatan yang dilalui baik oleh penulis maupun dalam pelaksanaan menarik nasabah yang dilakukan bank BTN KC Tasikmalaya, salah satunya yang menjadi faktor penghambat perusahaan adalah kurangnya minat dalam penggunaan MOBILE BANKING BTN. Saran dari penulis dalam hal ini adalah bank KC Tasikmalaya harus lebih dekat dan menarik nasabah dalam penggunaan MOBILE BANKING BTN Kata Kunci: Peran, Customer Service, Layanan, Mobile Banking, Bank

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 20 Sep 2024 07:17
Last Modified: 20 Sep 2024 07:17
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/14412

Actions (login required)

View Item View Item