PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE, DAN BRAND TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Penelitian Pada Pengguna Tiktok Shop)

Haque, Syahrul Fadli Imanul (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE, DAN BRAND TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Penelitian Pada Pengguna Tiktok Shop). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1 COVER.pdf

Download (34kB)
[img] Text
2 LEMBAR JUDUL.pdf

Download (7kB)
[img] Text
3 LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (311kB)
[img] Text
4 LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (289kB)
[img] Text
5 ABSTRAK.pdf

Download (12kB)
[img] Text
5 ABSTRAK.pdf

Download (12kB)
[img] Text
5 ABSTRAK.pdf

Download (12kB)
[img] Text
6 KATA PENGANTAR.pdf

Download (76kB)
[img] Text
7 DAFTAR ISI, DAFTAR TABEL, DAFTAR GAMBAR, DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (23kB)
[img] Text
8 BAB 1.pdf

Download (273kB)
[img] Text
9 BAB 2.pdf

Download (86kB)
[img] Text
10 BAB 3.pdf

Download (308kB)
[img] Text
11 BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (451kB)
[img] Text
12 BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (79kB)
[img] Text
13 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (154kB)
[img] Text
14 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (396kB)

Abstract

Endorser terhadap Brand Trust. pengaruh Celebrity Endorser terhadap Brand Image. Pengaruh Brand Image terhadap Brand Trust. pengaruh Brand Image terhadap Repurchase Intention. Pengaruh Brand Trust terhadap Repurchase Intention pada penjualan di TikTok Shop. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode studi kasus, sedangkan jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Objek penelitian ini adalah pengguna TikTok Shop, dengan teknik penarikan sampel menggunakan metode sampel purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis Structural Equation Modeling (SEM). Hasil pengujian ini membuktikan bahwa Celebrity Endorser berpengaruh positif terhadap Brand Trust dan Brand Image. Brand Image berpengaruh positif terhadap Brand Trust. Brand Trust dan Brand Image berpengaruh positif terhadap Repurchase Intention pada Pengguna TikTok Shop. Kata Kunci: Celebrity Endorser, Brand Image, Brand Trust, Repurchase Intention

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 06 Sep 2024 06:22
Last Modified: 06 Sep 2024 06:22
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/14185

Actions (login required)

View Item View Item