SALSABILA, SALSABILA (2024) REAKTUALISASI MARKETING MIX (7P) DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PADA KARTU KREDIT DI PT. BANK NEGARA INDONESIA KANTOR CABANG PEMBANTU (KCP) CIAMIS. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. Cover.pdf Download (46kB) |
|
Text
2. Pengesahan.pdf Download (181kB) |
|
Text
3. Lembar Rekomendasi.pdf Download (525kB) |
|
Text
4. Lembar pernyataan.pdf Download (240kB) |
|
Text
5. Abstrak.pdf Download (72kB) |
|
Text
6. Kata Pengantar.pdf Download (71kB) |
|
Text
7. Lembar Persembahan.pdf Download (117kB) |
|
Text
8. Daftar isi, Tabel, Gambar, Lampiran.pdf Download (176kB) |
|
Text
9. BAB I.pdf Download (159kB) |
|
Text
10. BAB II.pdf Download (127kB) |
|
Text
11. BAB III.pdf Download (169kB) |
|
Text
12. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (203kB) |
|
Text
13. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (70kB) |
|
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (70kB) |
|
Text
15. Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (90kB) |
|
Text
16. Biodata Penulis.pdf Restricted to Repository staff only Download (374kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini mengetahui bagaimana strategi pemarasan untuk meningkatkan jumlah nasabah pada produk kartu kredit melalui Marketing Mix 7P di PT. Bank Negara Indonesia KCP Ciamis. Pendekatan pada penelitian ini menggunakan Kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan pada penulisan ini adalah data sekunder dan primer. Strategi Marketing merupakan suatu cara untuk memasarkan produk yang dihasilkan agar produk tersebut dapat menarik calon nasabah. Strategi Marketing mempunyai peranan penting guna mencapai target penjualan yang diinginkan. Dalam pemasaran produk kartu kredit ini terdapat faktor yang menjadi kendala seperti kurangnya pemasaran terhadap kartu kredit. Untuk memaksimalkan pemasaran maka digunakan Marketing Mix yaitu product, price, promotion, place, people, Physical Evidence, process, ketujuh hal tersebut saling berkaitan satu sama lain dan tidak dapat dipisahkan. Dengan adanya Marketing Mix atau bauran pemasaran PT. Bank Negara Indonesia KCP Ciamis dapat memasarkannya lebih efektif dan maksimal terhadap produk kartu kredit. Kata Kunci: Marketing Mix, kartu kredit, strategi pemasaran
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan |
Depositing User: | Lelis Masridah |
Date Deposited: | 02 Sep 2024 01:41 |
Last Modified: | 02 Sep 2024 01:41 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/13846 |
Actions (login required)
View Item |