REAKTUALISASI MARKETING MIX (7P) DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PADA KARTU KREDIT DI PT. BANK NEGARA INDONESIA KANTOR CABANG PEMBANTU (KCP) CIAMIS

SALSABILA, SALSABILA (2024) REAKTUALISASI MARKETING MIX (7P) DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PADA KARTU KREDIT DI PT. BANK NEGARA INDONESIA KANTOR CABANG PEMBANTU (KCP) CIAMIS. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. Cover.pdf

Download (46kB)
[img] Text
2. Pengesahan.pdf

Download (181kB)
[img] Text
3. Lembar Rekomendasi.pdf

Download (525kB)
[img] Text
4. Lembar pernyataan.pdf

Download (240kB)
[img] Text
5. Abstrak.pdf

Download (72kB)
[img] Text
6. Kata Pengantar.pdf

Download (71kB)
[img] Text
7. Lembar Persembahan.pdf

Download (117kB)
[img] Text
8. Daftar isi, Tabel, Gambar, Lampiran.pdf

Download (176kB)
[img] Text
9. BAB I.pdf

Download (159kB)
[img] Text
10. BAB II.pdf

Download (127kB)
[img] Text
11. BAB III.pdf

Download (169kB)
[img] Text
12. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (203kB)
[img] Text
13. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (70kB)
[img] Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (70kB)
[img] Text
15. Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (90kB)
[img] Text
16. Biodata Penulis.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (374kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini mengetahui bagaimana strategi pemarasan untuk meningkatkan jumlah nasabah pada produk kartu kredit melalui Marketing Mix 7P di PT. Bank Negara Indonesia KCP Ciamis. Pendekatan pada penelitian ini menggunakan Kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan pada penulisan ini adalah data sekunder dan primer. Strategi Marketing merupakan suatu cara untuk memasarkan produk yang dihasilkan agar produk tersebut dapat menarik calon nasabah. Strategi Marketing mempunyai peranan penting guna mencapai target penjualan yang diinginkan. Dalam pemasaran produk kartu kredit ini terdapat faktor yang menjadi kendala seperti kurangnya pemasaran terhadap kartu kredit. Untuk memaksimalkan pemasaran maka digunakan Marketing Mix yaitu product, price, promotion, place, people, Physical Evidence, process, ketujuh hal tersebut saling berkaitan satu sama lain dan tidak dapat dipisahkan. Dengan adanya Marketing Mix atau bauran pemasaran PT. Bank Negara Indonesia KCP Ciamis dapat memasarkannya lebih efektif dan maksimal terhadap produk kartu kredit. Kata Kunci: Marketing Mix, kartu kredit, strategi pemasaran

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 02 Sep 2024 01:41
Last Modified: 02 Sep 2024 01:41
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/13846

Actions (login required)

View Item View Item