Nasrulloh, Muhammad (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK WOORI SAUDARA INDONESIA KANTOR CABANG PEMBANTU MANONJAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1 COVER.pdf Download (124kB) |
|
Text
2 HALAMAN JUDUL.pdf Download (115kB) |
|
Text
3 PENGESAHAN.pdf Download (428kB) |
|
Text
4 MOTTO.pdf Download (212kB) |
|
Other
5 LEMBAR PERNYATAAN.PDF Download (284kB) |
|
Text
6 LEMBAR REKOMENDASI PENGUJI UJIAN NASAH TA.pdf Download (461kB) |
|
Text
7 ABSTRAK.pdf Download (259kB) |
|
Text
8 KATA PENGANTAR.pdf Download (154kB) |
|
Text
9 LEMBAR PERSEMBAHAN.pdf Download (151kB) |
|
Text
10 DAFTAR ISI.pdf Download (159kB) |
|
Text
11 DAFTAR TABEL.pdf Download (150kB) |
|
Text
12 DAFTAR GAMBAR.pdf Download (150kB) |
|
Text
13 DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (150kB) |
|
Text
14 BAB I.pdf Download (236kB) |
|
Text
15 BAB II.pdf Download (249kB) |
|
Text
16 BAB III.pdf Download (296kB) |
|
Text
17 BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (421kB) |
|
Text
18 BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (156kB) |
|
Text
19 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (217kB) |
|
Text
20 LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (326kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi antara kualitas pelalanan dan kepuasan nasabah di PT. Bank Woori Saudara Kantor Cabng Pembantu Manonjaya. Dengan menggunkan metode penelitian pendekatan kuantitatif dengan explanatory research, data dikumpulkan melalui kuesioner dengan skala Likert untuk mengukur persepsi nasabah terhadap kualitas pelayanan yang diberikan oleh bank. Hasil penelitian menunjukan bahawa terdapat pengaruh positif antara kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah di bank tersebut. Temuan ini konsisten dengan penelitian sebelumnya yang menyoroti pentingnya kualitas pelayanan dalam meningkatkan kepuasan nasabah di sektor perbankan. Penelitian ini memberikan kontribusi dalam pemahaman lebih lanjut tentang pentingnya kualitas pelayanan dalam mencapai kepuasan nasabah di industry perbankan. Implikasi praktis dari penelitian ini adalah pentingnya bank untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan mereka guna mempertahankan dan meningkatkan kepuasan nasabah, yang pada gilirannya dapat berdampak positif pada loyalitas nasabah dan citra Perusahaan. Kata kunci: Bank, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan |
Depositing User: | Lelis Masridah |
Date Deposited: | 28 Aug 2024 03:26 |
Last Modified: | 28 Aug 2024 03:26 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/13690 |
Actions (login required)
View Item |