PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK WOORI SAUDARA INDONESIA KANTOR CABANG PEMBANTU MANONJAYA

Nasrulloh, Muhammad (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK WOORI SAUDARA INDONESIA KANTOR CABANG PEMBANTU MANONJAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1 COVER.pdf

Download (124kB)
[img] Text
2 HALAMAN JUDUL.pdf

Download (115kB)
[img] Text
3 PENGESAHAN.pdf

Download (428kB)
[img] Text
4 MOTTO.pdf

Download (212kB)
[img] Other
5 LEMBAR PERNYATAAN.PDF

Download (284kB)
[img] Text
6 LEMBAR REKOMENDASI PENGUJI UJIAN NASAH TA.pdf

Download (461kB)
[img] Text
7 ABSTRAK.pdf

Download (259kB)
[img] Text
8 KATA PENGANTAR.pdf

Download (154kB)
[img] Text
9 LEMBAR PERSEMBAHAN.pdf

Download (151kB)
[img] Text
10 DAFTAR ISI.pdf

Download (159kB)
[img] Text
11 DAFTAR TABEL.pdf

Download (150kB)
[img] Text
12 DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (150kB)
[img] Text
13 DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (150kB)
[img] Text
14 BAB I.pdf

Download (236kB)
[img] Text
15 BAB II.pdf

Download (249kB)
[img] Text
16 BAB III.pdf

Download (296kB)
[img] Text
17 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (421kB)
[img] Text
18 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (156kB)
[img] Text
19 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (217kB)
[img] Text
20 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (326kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi antara kualitas pelalanan dan kepuasan nasabah di PT. Bank Woori Saudara Kantor Cabng Pembantu Manonjaya. Dengan menggunkan metode penelitian pendekatan kuantitatif dengan explanatory research, data dikumpulkan melalui kuesioner dengan skala Likert untuk mengukur persepsi nasabah terhadap kualitas pelayanan yang diberikan oleh bank. Hasil penelitian menunjukan bahawa terdapat pengaruh positif antara kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah di bank tersebut. Temuan ini konsisten dengan penelitian sebelumnya yang menyoroti pentingnya kualitas pelayanan dalam meningkatkan kepuasan nasabah di sektor perbankan. Penelitian ini memberikan kontribusi dalam pemahaman lebih lanjut tentang pentingnya kualitas pelayanan dalam mencapai kepuasan nasabah di industry perbankan. Implikasi praktis dari penelitian ini adalah pentingnya bank untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan mereka guna mempertahankan dan meningkatkan kepuasan nasabah, yang pada gilirannya dapat berdampak positif pada loyalitas nasabah dan citra Perusahaan. Kata kunci: Bank, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 28 Aug 2024 03:26
Last Modified: 28 Aug 2024 03:26
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/13690

Actions (login required)

View Item View Item