ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA PERUSAHAAN DENGAN METODE BALANCED SCORECARD PADA PERUSAHAAN TELKOMSEL DAN INDOSAT YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2017-2022

HERDINADEWI, PRATIWI (2024) ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA PERUSAHAAN DENGAN METODE BALANCED SCORECARD PADA PERUSAHAAN TELKOMSEL DAN INDOSAT YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2017-2022. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (77kB)
[img] Text
2. HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (131kB)
[img] Text
3. PERNYATAAN.pdf

Download (91kB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (41kB)
[img] Text
5. KATA PENGANTAR - DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (194kB)
[img] Text
6. BAB I.pdf

Download (166kB)
[img] Text
7. BAB II.pdf

Download (347kB)
[img] Text
8. BAB III.pdf

Download (255kB)
[img] Text
9. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (391kB)
[img] Text
10. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (77kB)
[img] Text
11. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (213kB)
[img] Text
12. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) kinerja perusahaan Telkomsel berdasarkan konsep balanced scorecard (2) kinerja perusahaan Indosat berdasarkan konsep balanced scorecard (3) perbedaan kinerja perusahaan sebelum dan selama Covid-19 pada PT Telkomsel dan PT Indosat dengan menggunakan metode balanced scorecard. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif komparatif dengan pendekatan studi kasus pada perusahaan Telkomsel dan perusahaan Indosat. Data yang dikumpulkan berupa data sekunder dengan teknik analisis data menggunakan metode perhitungan dan uji beda. Berdasarkan hasil penelitian dan pengolahan data menunjukkan bahwa: (1) pada perusahaan Telkomsel perspektif keuangan dan perspektif proses bisnis internal mengalami penurunan, perspektif pelanggan dan perspektif pembelajaran dan pertumbuhan mengalami fluktuasi, (2) pada perusahaan Indosat perspektif keuangan dan perspektif proses bisnis internal mengalami kenaikan, perspektif pelanggan dan perspektif pembelajaran dan pertumbuhan mengalami fluktuasi, (3) metode balanced scorecard pada kedua perusahaan tidak ada perbedaan terhadap kinerja perusahaan sebelum dan selama covid-19. Kata kunci: perbandingan kinerja,balanced scorecard, kinerja perusahaan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 28 Aug 2024 03:22
Last Modified: 28 Aug 2024 03:22
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/13683

Actions (login required)

View Item View Item