PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BAURAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MOTOR HONDA DI PT DAYA ANUGRAH MANDIRI TASIKMALAYA (Suatu Penelitian Terhadap Konsumen Yang Telah Melakukan Pembelian Motor Honda di PT Daya Anugrah Mandiri Tasikmalaya)

AYU MUSTIKAWATI SUTADJI, PUTRI (2013) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BAURAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MOTOR HONDA DI PT DAYA ANUGRAH MANDIRI TASIKMALAYA (Suatu Penelitian Terhadap Konsumen Yang Telah Melakukan Pembelian Motor Honda di PT Daya Anugrah Mandiri Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (93kB)
[img] Text
ABSTRACT & ABSTRAK.pdf

Download (97kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (199kB)
[img] Text
DAFTAR ISI, GAMBAR, TABEL, LAMPIRAN.pdf

Download (16kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (134kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (296kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (472kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (296kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (99kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis mengenai pengaruh kualitas pelayanan dan bauran promosi terhadap loyalitas konsumen terhadap konsumen yang telah melakukan pembelian motor Honda di PT Daya Anugrah Mandiri Tasikmalaya. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian survei, sedangkan teknik pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner dan wawancara. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Accidental Sampling dengan ukuran sampel sebanyak 55 responden. Alat analisis yang digunakan adalah analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, bauran promosi, dan loyalitas konsumen di PT Daya Anugrah Mandiri Tasikmalaya termasuk dalam kategori baik, serta kualitas pelayanan dan bauran promosi promosi secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen di PT Daya Anugrah Mandiri Tasikmalaya. Adapun saran yang dapat diberikan adalah untuk membuat dan merancang ulang tempat tunggu, membuat iklan atau merancang ulang konsep iklan mengenai informasi dari produk yang dijual, menciptakan persepsi yang baik kepada konsumen dan meneliti faktor-faktor lain yang mampu membuat loyalitas konsumen meningkat. Kata kunci: kualitas pelayanan, bauran promosi, loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 28 Oct 2019 06:26
Last Modified: 28 Oct 2019 06:26
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/1332

Actions (login required)

View Item View Item