FATHURAHMAN, ILHAM (2013) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA YOGYA DEPARTEMENT STORE CABANG HZ MUSTOFA TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1.Cover.pdf Download (95kB) |
|
Text
3. ABSTRAK.pdf Download (175kB) |
|
Text
4 .KATA PENGANTAR.pdf Download (88kB) |
|
Text
5. Daftar isi.pdf Download (122kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (390kB) |
|
Text
BAB II jadi.pdf Restricted to Repository staff only Download (378kB) |
|
Text
BAB III. jadi.pdf Restricted to Repository staff only Download (518kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (500kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (97kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (94kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel citra perusahaan dan kualitas layanan terhadap proses keputusan pembelian konsumen pada Yogya Departement Store Cabang HZ Mustofa Tasikmalaya. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey. Data yang diperoleh langsung melalui kuesioner kepada 99 responden yang diambil untuk mewakili jumlah member Yogya Departement Store Cabang HZ Mustofa Tasikmalaya yang berdomisili di kota Tasikmalaya. Penarikan sampel menggunakan metode accidental sampling dan metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa citra perusahaan dan kualitas layanan yang diterapkan pada perusahaan berpengaruh signifikan secara simultan terhadap proses keputusan pembelian konsumen pada Yogya Departement Store cabang HZ Mustofa Tasikmalaya. Sedangkan secara parsial citra perusahaan berpengaruh tetapi tidak signifikan terhadap proses keputusan pembelian konsumen pada Yogya Departement Store cabang HZ Mustofa Tasikmalaya. Tetapi kualitas layanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap proses keputusan pembelian konsumen pada Yogya Departement Store cabang HZ Mustofa Tasikmalaya. Oleh karena itu, manajemen Yogya Departement Store cabang HZ Mustofa Tasikmalaya harus meningkatkan lagi citra perusahaan dan kualitas layanan agar proses keputusan pembelian konsumen pada Yogya Departement Store cabang HZ Mustofa Tasikmalaya semakin baik dimata publik. Kata Kunci: citra perusahaan, kualitas layanan, proses keputusan pembelian konsumen
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Lelis Masridah |
Date Deposited: | 28 Oct 2019 03:38 |
Last Modified: | 28 Oct 2019 03:38 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/1330 |
Actions (login required)
View Item |