AGUSTIN, TINA (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk KANTOR CABANG PEMBANTU CIAWI TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER .pdf Download (23kB) |
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (236kB) |
|
Text
3. LEMBAR ORISINALITAS.pdf Download (237kB) |
|
Text
4. LEMBAR REKOMENDASI.pdf Download (206kB) |
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (10kB) |
|
Text
6. KATA PENGANTAR.pdf Download (126kB) |
|
Text
7. LEMBAR PERSEMBAHAN .pdf Download (6kB) |
|
Text
8. DAFTAR ISI.pdf Download (28kB) |
|
Text
9. BAB I.pdf Download (260kB) |
|
Text
10. BAB II.pdf Download (195kB) |
|
Text
11. BAB III.pdf Download (364kB) |
|
Text
12. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (647kB) |
|
Text
13. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (125kB) |
|
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (127kB) |
|
Text
15. LAMPIRAN .pdf Restricted to Repository staff only Download (244kB) |
|
Text
16. BIODATA .pdf Restricted to Repository staff only Download (15kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan mobile banking terhadap loyalitas nasabah pada PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Pembantu Ciawi Tasikmalaya. Pendekatan penelitian menggunakan kuantitatif dengan metode eksplanatori, sumber data penelitian ini adalah data primer dengan menggunakan teknik pengumpulan melalui kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji kualitas data yaitu uji validitas dan reliabilitas, uji regresi linear sederhana yaitu uji koefisien korelasi, uji koefisien determinasi, dan uji hipotesis. Penelitian ini memperoleh hasil bahwa pengaruh kualitas layanan mobile banking terhadap loyalitas nasabah sebesar 42,1%, hasil penelitian juga membuktikan bahwa terdapat pengaruh signifikan kualitas layanan mobile banking terhadap loyalitas nasabah di PT Bank Negara Indoneia PT Bank Negara Indonesia Kantor Cabang Pembantu Ciawi Tasikmalaya. Kata Kunci : kualitas layanan, mobile banking, loyalitas nasabah
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 14 Aug 2024 07:26 |
Last Modified: | 14 Aug 2024 07:26 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/13125 |
Actions (login required)
View Item |