PENGARUH KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk KANTOR CABANG PEMBANTU CIAWI TASIKMALAYA

AGUSTIN, TINA (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk KANTOR CABANG PEMBANTU CIAWI TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER .pdf

Download (23kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (236kB)
[img] Text
3. LEMBAR ORISINALITAS.pdf

Download (237kB)
[img] Text
4. LEMBAR REKOMENDASI.pdf

Download (206kB)
[img] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (10kB)
[img] Text
6. KATA PENGANTAR.pdf

Download (126kB)
[img] Text
7. LEMBAR PERSEMBAHAN .pdf

Download (6kB)
[img] Text
8. DAFTAR ISI.pdf

Download (28kB)
[img] Text
9. BAB I.pdf

Download (260kB)
[img] Text
10. BAB II.pdf

Download (195kB)
[img] Text
11. BAB III.pdf

Download (364kB)
[img] Text
12. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (647kB)
[img] Text
13. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (125kB)
[img] Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (127kB)
[img] Text
15. LAMPIRAN .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (244kB)
[img] Text
16. BIODATA .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (15kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan mobile banking terhadap loyalitas nasabah pada PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Pembantu Ciawi Tasikmalaya. Pendekatan penelitian menggunakan kuantitatif dengan metode eksplanatori, sumber data penelitian ini adalah data primer dengan menggunakan teknik pengumpulan melalui kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji kualitas data yaitu uji validitas dan reliabilitas, uji regresi linear sederhana yaitu uji koefisien korelasi, uji koefisien determinasi, dan uji hipotesis. Penelitian ini memperoleh hasil bahwa pengaruh kualitas layanan mobile banking terhadap loyalitas nasabah sebesar 42,1%, hasil penelitian juga membuktikan bahwa terdapat pengaruh signifikan kualitas layanan mobile banking terhadap loyalitas nasabah di PT Bank Negara Indoneia PT Bank Negara Indonesia Kantor Cabang Pembantu Ciawi Tasikmalaya. Kata Kunci : kualitas layanan, mobile banking, loyalitas nasabah

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 14 Aug 2024 07:26
Last Modified: 14 Aug 2024 07:26
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/13125

Actions (login required)

View Item View Item