PENGARUH KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk KANTOR KAS SUTISNA SENJAYA TASIKMALAYA

Hania, Mida (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk KANTOR KAS SUTISNA SENJAYA TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (205kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (451kB)
[img] Text
3.LEMBAR REKOMENDASI PENGUJI.pdf

Download (508kB)
[img] Text
4. PERNYATAAN.pdf

Download (430kB)
[img] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (281kB)
[img] Text
6. KATA PENGANTAR.pdf

Download (193kB)
[img] Text
7. LEMBAR PERSEMBAHAN.pdf

Download (28kB)
[img] Text
8. DAFTAR ISI.pdf

Download (287kB)
[img] Text
9. BAB I.pdf

Download (331kB)
[img] Text
10. BAB II.pdf

Download (366kB)
[img] Text
11. BAB III.pdf

Download (474kB)
[img] Text
12. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (357kB)
[img] Text
13. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (212kB)
[img] Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (270kB)
[img] Text
15. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
16. RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (148kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan memahami pengaruh antara kualitas layanan mobile banking dan kepuasan nasabah pada PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Kas Sutisna Senjaya Tasikmalaya. Menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data yang digunakan adalah data sekunder serta data primer yang didapatkan secara langsung dari tanggapan responden. Data dikumpulkan melalui kuesioner dengan skala Likert untuk mengukur persepsi nasabah terhadap kualitas layanan mobile banking yang telah tersedia pada bank. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif antara kualitas layanan mobile banking dan kepuasan nasabah pada bank tersebut. Penelitian ini memberikan kontribusi untuk pemahaman yang lebih baik tentang pentingnya kualitas layanan mobile banking terhadap kepuasan nasabah dalam industri perbankan. Implikasi praktis dari penelitian ini adalah betapa pentingnya bagi bank untuk mampu menyediakan layanan mobile banking dengan kualitas tinggi dalam mempertahankan serta meningkatkan kepuasan nasabah, yang pada gilirannya, dapat berdampak positif dan meningkatkan loyalitas nasabah sehingga mendapatkan citra positif bank di mata masyarakat. Kata Kunci: Bank, Kualitas Layanan Mobile Banking, Kepuasan Nasabah

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 08 Aug 2024 08:04
Last Modified: 08 Aug 2024 08:04
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/13080

Actions (login required)

View Item View Item