Hania, Mida (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk KANTOR KAS SUTISNA SENJAYA TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (205kB) |
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (451kB) |
|
Text
3.LEMBAR REKOMENDASI PENGUJI.pdf Download (508kB) |
|
Text
4. PERNYATAAN.pdf Download (430kB) |
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (281kB) |
|
Text
6. KATA PENGANTAR.pdf Download (193kB) |
|
Text
7. LEMBAR PERSEMBAHAN.pdf Download (28kB) |
|
Text
8. DAFTAR ISI.pdf Download (287kB) |
|
Text
9. BAB I.pdf Download (331kB) |
|
Text
10. BAB II.pdf Download (366kB) |
|
Text
11. BAB III.pdf Download (474kB) |
|
Text
12. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (357kB) |
|
Text
13. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (212kB) |
|
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (270kB) |
|
Text
15. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
16. RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (148kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan memahami pengaruh antara kualitas layanan mobile banking dan kepuasan nasabah pada PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Kas Sutisna Senjaya Tasikmalaya. Menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data yang digunakan adalah data sekunder serta data primer yang didapatkan secara langsung dari tanggapan responden. Data dikumpulkan melalui kuesioner dengan skala Likert untuk mengukur persepsi nasabah terhadap kualitas layanan mobile banking yang telah tersedia pada bank. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif antara kualitas layanan mobile banking dan kepuasan nasabah pada bank tersebut. Penelitian ini memberikan kontribusi untuk pemahaman yang lebih baik tentang pentingnya kualitas layanan mobile banking terhadap kepuasan nasabah dalam industri perbankan. Implikasi praktis dari penelitian ini adalah betapa pentingnya bagi bank untuk mampu menyediakan layanan mobile banking dengan kualitas tinggi dalam mempertahankan serta meningkatkan kepuasan nasabah, yang pada gilirannya, dapat berdampak positif dan meningkatkan loyalitas nasabah sehingga mendapatkan citra positif bank di mata masyarakat. Kata Kunci: Bank, Kualitas Layanan Mobile Banking, Kepuasan Nasabah
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan |
Depositing User: | Lelis Masridah |
Date Deposited: | 08 Aug 2024 08:04 |
Last Modified: | 08 Aug 2024 08:04 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/13080 |
Actions (login required)
View Item |