Nurhoeriyah, Putri (2024) PENERAPAN BAURAN PROMOSI DALAM UPAYA PENINGKATAN REALISASI KREDIT GUNA BHAKTI (KGB) PADA PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN Tbk. KANTOR CABANG PEMBANTU MANONJAYA TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (160kB) |
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (201kB) |
|
Text
3. LEMBAR PENGUJI.pdf Download (218kB) |
|
Text
4. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (209kB) |
|
Text
5. ABSTRACT & ABSTRAK.pdf Download (250kB) |
|
Text
6. KATA PENGANTAR.pdf Download (142kB) |
|
Text
7. HALAMAN PERSEMBAHAN.pdf Download (135kB) |
|
Text
8. DAFTAR-DAFTAR.pdf Download (224kB) |
|
Text
9. BAB 1.pdf Download (248kB) |
|
Text
10. BAB 2.pdf Download (320kB) |
|
Text
11. BAB 3.pdf Download (425kB) |
|
Text
12. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (250kB) |
|
Text
13. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (201kB) |
|
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (205kB) |
|
Text
15. BIODATA PENULIS.pdf Restricted to Repository staff only Download (148kB) |
Abstract
Tujuan dilakukannya penelitian ini untuk mengetahui Penerapan Bauran Promosi Dalam Upaya Peningkatan Realisasi Kredit Guna Bahkti (KGB) Pada PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk. Kantor Cabang Pembantu Manonjaya Tasikmalaya. Pendekatan penelitian yang digunakan yaitu pendekatan kualitatif dengan metode deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara mendalam, observasi partisipatif dan studi kepustakaan. Berdasarkan hasil penelitian bahwa PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk. Kantor Cabang Pembantu Manonjaya Tasikmalaya telah melaksanakan penerapan bauran promosi yaitu, Advertising, Personal selling, Sales Promotion, Public Relation, dan Direct Marketing. Dalam pelaksanaanya terdapat salah satu penerapan bauran promosi yang kurang efektif, yaitu Direct Marketing dikarenakan jarak yang jauh dan waktu yang dibutuhkan terbatas sehingga diperlukannya penerapan strategi yang lebih terarah dan inovatif agar dapat mengatasi kendala tersebut. Kata kunci: Bank, Kredit, Bauran Promosi
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 12 Aug 2024 01:01 |
Last Modified: | 12 Aug 2024 01:01 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/13026 |
Actions (login required)
View Item |