PENERAPAN BAURAN PROMOSI DALAM UPAYA PENINGKATAN REALISASI KREDIT GUNA BHAKTI (KGB) PADA PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN Tbk. KANTOR CABANG PEMBANTU MANONJAYA TASIKMALAYA

Nurhoeriyah, Putri (2024) PENERAPAN BAURAN PROMOSI DALAM UPAYA PENINGKATAN REALISASI KREDIT GUNA BHAKTI (KGB) PADA PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN Tbk. KANTOR CABANG PEMBANTU MANONJAYA TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (160kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (201kB)
[img] Text
3. LEMBAR PENGUJI.pdf

Download (218kB)
[img] Text
4. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (209kB)
[img] Text
5. ABSTRACT & ABSTRAK.pdf

Download (250kB)
[img] Text
6. KATA PENGANTAR.pdf

Download (142kB)
[img] Text
7. HALAMAN PERSEMBAHAN.pdf

Download (135kB)
[img] Text
8. DAFTAR-DAFTAR.pdf

Download (224kB)
[img] Text
9. BAB 1.pdf

Download (248kB)
[img] Text
10. BAB 2.pdf

Download (320kB)
[img] Text
11. BAB 3.pdf

Download (425kB)
[img] Text
12. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (250kB)
[img] Text
13. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (201kB)
[img] Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (205kB)
[img] Text
15. BIODATA PENULIS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (148kB)

Abstract

Tujuan dilakukannya penelitian ini untuk mengetahui Penerapan Bauran Promosi Dalam Upaya Peningkatan Realisasi Kredit Guna Bahkti (KGB) Pada PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk. Kantor Cabang Pembantu Manonjaya Tasikmalaya. Pendekatan penelitian yang digunakan yaitu pendekatan kualitatif dengan metode deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara mendalam, observasi partisipatif dan studi kepustakaan. Berdasarkan hasil penelitian bahwa PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk. Kantor Cabang Pembantu Manonjaya Tasikmalaya telah melaksanakan penerapan bauran promosi yaitu, Advertising, Personal selling, Sales Promotion, Public Relation, dan Direct Marketing. Dalam pelaksanaanya terdapat salah satu penerapan bauran promosi yang kurang efektif, yaitu Direct Marketing dikarenakan jarak yang jauh dan waktu yang dibutuhkan terbatas sehingga diperlukannya penerapan strategi yang lebih terarah dan inovatif agar dapat mengatasi kendala tersebut. Kata kunci: Bank, Kredit, Bauran Promosi

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 12 Aug 2024 01:01
Last Modified: 12 Aug 2024 01:01
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/13026

Actions (login required)

View Item View Item