FIRMANSYAH, IMAN (2017) PERBANDINGAN PENGARUH LATIHAN ANTARA MENGGUNAKAN METODE KOMANDO DENGAN RESIPROKAL TERHADAP KETERAMPILAN SHOOTING PERMAINAN FUTSAL (Eksperimen pada Anggota Ekstrakurikuler Futsal SMP Negeri 4 Kota Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
cover.pdf Download (13kB) |
|
Text
abstrak.pdf Download (264kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (131kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (281kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (243kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (232kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (7kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (98kB) |
Abstract
Tujuan penelitian secara umum adalah untuk mengetahui perbandingan pengaruh latihan antara menggunakan metode komando dengan metode resiprokal terhadap keterampilan shooting permainan futsal pada anggota ekstrakurikuler futsal SMP Negeri 4 Kota Tasikmalaya yang berjumlah 30 populasi dengan sampel menggunakan total sampling 30 orang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah eksperimen, karena terdapat perlakuan terhadap sampel dan adanya latihan yang diberikan pada sampel. Berdasarkan keterampilan pengujian hipotesis dan perbedaan peningkatan keterampilan latihan, hipotesis ketiga yang penulis ajukan bahwa kedua bentuk latihan shooting antara menggunakan metode komando dengan metode resiprokal sama efektifnya terhadap keterampilan shooting permainan futsal pada anggota ekstrakurikuler futsal SMP Negeri 4 Kota Tasikmalaya dapat diterima dan terjawab. Kata Kunci : metode komando, metode resiprokal, shooting futsal
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Jasmani |
Depositing User: | Lelis Masridah |
Date Deposited: | 29 Oct 2019 01:43 |
Last Modified: | 29 Oct 2019 01:43 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/1259 |
Actions (login required)
View Item |