PENGARUH BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN TAHUN 2006-2017 (Studi Kasus Pada Perusahaan Subur Elektronik Majalengka)

MUBAROK, MOCH LUTFI (2018) PENGARUH BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN TAHUN 2006-2017 (Studi Kasus Pada Perusahaan Subur Elektronik Majalengka). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (26kB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (11kB)
[img] Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (103kB)
[img] Text
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (94kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (118kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (224kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (144kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (229kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (29kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (71kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Biaya Promosi Terhadap Volume Penjualan Pada Perusahaan Subur Elektronik Majalengka Periode 2006-2017. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan metode korelasional. Alat statistik yang digunakan adalah analisis regresi Sederhana dan Koefisien Determinasi. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa secara parsial, Biaya Promosi berpengaruh signifikan terhadap Volume Penjualan Pada Perusahaan Subur Elektronik Majalengka Periode 20062017. Secara simultan terdapat pengaruh signifikan antara Biaya Promosi berpengaruh signifikan terhadap Volume Penjualan Pada Perusahaan Subur Elektronik Majalengka Periode 2006-2017. Maka dari itu perusahaan harus meningkatkan kegiatan promosi, yaitu dengan cara meningkatkan biaya promosi yang nantinya digunakan untuk aktivitas yang berhubungan dengan promosi, sehingga produk akan lebih dikenal dan memberikan pengaruh terhadap kenaikan volume penjualan. Dengan demikian, Hipotesis yang diajukan dapat di Verifikasi. Kata kunci: biaya promosi, volume penjualan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 29 Oct 2019 08:00
Last Modified: 29 Oct 2019 08:00
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/1190

Actions (login required)

View Item View Item