PENGARUH KARAKTERISTIK INDIVIDU, PENEMPATAN PEGAWAI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi Pada Setda Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya)

KOMALA, ELA (2016) PENGARUH KARAKTERISTIK INDIVIDU, PENEMPATAN PEGAWAI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi Pada Setda Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya). Pascasarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
HALAMAN DEPAN .pdf

Download (231kB)
[img] Text
BAB I_II_III_.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (648kB)
[img] Text
BAB IV_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (280kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: pengaruh Karakteristik Individu, Penempatan Pegawai dan Lingkungan Kerja secara parsial terhadap Kinerja Pegawai Setda Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya. Metode penelitian Penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda dan pengujiannya menggunakan uji F test dan t test. Metode penelitian yang digunakan adalah survey, populasi dalam penelitian ini adalah pegawai Setda Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya yaitu sebanyak 225 orang dengan teknik simple random sampling jumlah sampel sebanyak 70 orang. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa karakteristik individu, penempatan pegawai, lingkungan kerja dan kinerja di Setda Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya termasuk dalam kategori tinggi, terdapat pengaruh karakteristik individu, penempatan pegawai dan lingkungan kerja secara serempak terhadap kinerja pegawai Setda Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya dan terdapat pengaruh secara parsial antara karakteristik individu, penempatan pegawai, lingkungan kerja terhadap kinerja Pegawai Setda Pemerintah Kabupaten. Kata Kunci : Karakteristik individu, Penempatan pegawai, lingkungan kerja, kinerja

Item Type: Thesis (Pascasarjana)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Pascasarjana > Manajemen
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 28 Oct 2019 03:35
Last Modified: 28 Oct 2019 03:35
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/1116

Actions (login required)

View Item View Item