PENGARUH KUALITAS PELAYANAN FISKUS DAN PEMAHAMAN PERATURAN PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK BADAN (Survei Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tasikmalaya 2020)

NURLAILA, IRA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN FISKUS DAN PEMAHAMAN PERATURAN PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK BADAN (Survei Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tasikmalaya 2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (30kB)
[img] Text
2. PENGESAHAN.pdf

Download (118kB)
[img] Text
3. PERNYATAAN.pdf

Download (594kB)
[img] Text
4. ABSTRACT.pdf

Download (86kB)
[img] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (6kB)
[img] Text
6. KATA PENGANTAR.pdf

Download (150kB)
[img] Text
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (181kB)
[img] Text
8. BAB I.pdf

Download (264kB)
[img] Text
9. BAB II.pdf

Download (212kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf

Download (179kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (220kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (28kB)
[img] Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (93kB)
[img] Text
14. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (479kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan (1) Mengetahui kualitas pelayanan fiskus, pemahaman peraturan perpajakan dan kepatuhan wajib pajak badan di Kantor Pelayanan Pajak Tasikmalaya (2) Mengetahui pengaruh kualitas pelayanan fiskus dan pemahaman peraturan perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak badan baik secara parsial maupun simultan di Kantor Pelayanan Pajak Tasikmalaya. Metode pada penelitian ini menggunakan metode deskriptif analitis dengan pendekatan studi kasus. Alat analisis yang digunakan adalah analisis korelasi dan metode regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) kualitas pelayanan fiskus , pemahaman perpajakan dan kepatuhan wajib pajak badan sudah baik, (2) kualitas pelayanan fiskus dan pemahaman peraturan perpajakan secara simultan maupun parsial berpengaruh signifikan terhadap Kepatuhan wajib pajak badan pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tasikmalaya Kata Kunci: kualitas pelayanan fiskus, pemahaman peraturan perpajakan, kepatuhan wajib pajak badan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 15 Aug 2023 02:38
Last Modified: 15 Aug 2023 02:38
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/10574

Actions (login required)

View Item View Item