INVESTIGATING STUDENTS’ ENGLISH SPEAKING FLUENCY: A CASE IN AN INDONESIAN HIGHER EDUCATION CONTEXT

NANSUCI, WIDI (2023) INVESTIGATING STUDENTS’ ENGLISH SPEAKING FLUENCY: A CASE IN AN INDONESIAN HIGHER EDUCATION CONTEXT. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (408kB)
[img] Text
2. APPROVAL SHEET.pdf

Download (383kB)
[img] Text
3. PERNYATAAN.pdf

Download (258kB)
[img] Text
4. ABSTRACT.pdf

Download (268kB)
[img] Text
5. PREFACE.pdf

Download (280kB)
[img] Text
6. LISTS OF CONTENT.pdf

Download (309kB)
[img] Text
7. CHAPTER 1.pdf

Download (276kB)
[img] Text
8. CHAPTER 2.pdf

Download (163kB)
[img] Text
9. CHAPTER 3.pdf

Download (432kB)
[img] Text
10. CHAPTER 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (427kB)
[img] Text
11. CHAPTER 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (264kB)
[img] Text
12. REFERENCES.pdf

Download (412kB)
[img] Text
13. ENCLOSURE.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian kualitatif ini adalah untuk mengungkapkan faktor-faktor yang mempengaruhi kelancaran berbicara siswa dalam konteks pendidikan tinggi di Indonesia. Isi dari proposal penelitian ini berfokus pada 2 siswa yang memiliki level kelancaran berbicara yang berbeda yang menduduki semester 6. Hasil dari wawancara tersebut menghasilkan kesimpulan berupa faktor-faktor yang mempengaruhi kelancaran berbicara yang terbagi menjadi faktor internal dan eksternal agar siswa dapat memperbaiki dan memonitor kemajuan mereka terkait kelancaran berbicara mereka. Data dikumpulkan dari hasil wawancara semi�terstruktur. Disamping itu, analisis datanya menggunakan analisis tematik. Temuan penelitian ini dijelaskan lebih lanjut dalam penelitian ini. Kata kunci: Berbicara, kelancaran berbicara, pendidikan tinggi

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: K Law > KD England and Wales
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 11 Aug 2023 03:46
Last Modified: 11 Aug 2023 03:46
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/10530

Actions (login required)

View Item View Item