AZIS SANTOSO, EDWIN (2019) PENGARUH CITRA MEREK KUALITAS PRODUK DAN DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PERUSAHAAN TOKO SHASYA CAKE DI KECAMATAN BANJARSARI. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. Cover KOMPRE.pdf Download (95kB) |
|
Text
4. ABSTRAK.pdf Download (89kB) |
|
Text
5. Kata Pengantar.pdf Download (95kB) |
|
Text
6. DAFTAR ISI.pdf Download (20kB) |
|
Text
7. BAB I.pdf Download (307kB) |
|
Text
8. BAB II.pdf Download (378kB) |
|
Text
9. BAB III.pdf Download (487kB) |
|
Text
10. BAB IV-1.pdf Restricted to Registered users only Download (441kB) |
|
Text
11. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (9kB) |
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (110kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis citra merek, kualitas produk dan diferensiasi produk terhadap kepuasan pelanggan dan Pengaruh citra merek, kualitas produk dan diferensiasi produk secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan pelanggan Toko Shasya Cake Di Kecamatan Banjarsari. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey yaitu metode penelitian yang mengambil sampel dari suatu populasi dan menggunakan kuesioner sebagai alat pengambilan data pokok. Analisis data yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis). Berdasarkan hasil analisis diperoleh bahwa terdapat pengaruh citra merek, kualitas produk dan diferensiasi produk terhadap kepuasan pelanggan. Dengan demikian pihak perusahaan agar lebih memperhatikan dan mempertahankan citra terhadap merek yang telah memiliki lisensi standar nasional. Kata Kunci : citra merek, kualitas produk, diferensiasi produk, kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Lelis Masridah |
Date Deposited: | 18 Sep 2019 01:28 |
Last Modified: | 18 Sep 2019 01:28 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/1009 |
Actions (login required)
View Item |